“Suasana Santai Dan Hangat, Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya”

Sertu Syamsuddin Babinsa Koramil 1418-02/Tapalalang Kodim 1418/Mamuju melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah salah satu warga masyarakat di Desa Pangasaan Kecamatan Tapalalang Barat Kab Mamuju. (8/9/20)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Syamsuddin menyampaikan beberapa hal yang dianggap penting untuk diketahui oleh seluruh warga masyarakat sepeti masalah protokol kesehatan,karena Sampai sekarang wabah pandemi Covid-19 masih terus terjadi untuk itu kita masih diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan apabila melaksanakan kegiatan diluar rumah terutama menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun serta tetap menjaga jarak kepada siapapun karena kita tidak tahu siapa diantara kita yang berpotensi terjangkit virus tersebut.

Akibat adanya Covid-19 roda perputaran ekonomi menjadi terhambat sehingga banyak usaha yang macet, kita warga masyarakat yang mempunyai lahan kebun, mari giatkan kembali untuk membuka lahan dan segera menanam apa yang bisa ditanam terutama bahan pangan, ini salah satu mengatasi krisis dibidang pangan.

Selain itu Babinsa Sertu Syamsuddin juga menghimbau kepada warganya dalam menghadapi musim hujan waspadai kemungkinan terjadinya banjir dan longsor, “tolong diinformasikan ke Babinsa secepat mungkin kalau terjadi banjir dan longsor maupun hal-hal lain yang terjadi agar kami bisa bertindak secepatnya, setidak-tidaknya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengambil langkah secara bersama-sama”. Ucapnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.