“Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Memfasilitasi Wifi Gratis Untuk Belasan Pelajar Belajar Online”

Pengalihan Belajar dari sekolah ke darig atau online dilakukan pemerintah Kabupten Mamuju karena masih berstatus zona merah covid 19, Meski demikian kebijakan ini membuat belasan pelajar di pelosok desa tapandullu Kecamatan simboro Mamuju kesulitan kuota dan jaringan internet. (08/09/20)

Kebijakan pemerintah menutup sekolah di wilayah zona merah covid 19 memasukkan siswa mengikuti pelajaran secara daring atau online, namun karena sebagian dari mereka ynag tidak memiliki smartphone dan kuota internet sementara pelajar yang sudah memiliki smartphone tidak semua memiliki pulsa internet dan terhambat jaringn internet. Hambatan ini dialami pelajar SMA sederajat di pelosok Desa tapndulu Kecamatan simboro Mamuju untuk mengikuti pelajaran secara darig.

mengetahui keluhan mereka Babinsa Desa tapandullu simboro Mamuju kopda Ahmad Soeharnowo dalam melaksanakan perintah komando atas Kodim 1418 Mamuju, mengambil peran dengan cara memfasilitasi pelajar yang kesulitan kuota dan jaringan internet. Mereka pun ditempatkan di sebuah Aula yang menyediakan fasilitas internet agar pelajar dari 3 sekolah di kota Mamuju bisa mengikuti pelajaran secara daring.

Babinsa desa tapandulu kopda ahmad suharnowo mengungkapkan “Sebagai prajurit dalam tugas di wilayah teritorial di tingkat Desa mempunyai tanggung jawab  terhadap kendala warga seperti halnya yang dialami belasan pelajar di desa ini”.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.