Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Bersama Provost Makodim 1418/Mamuju Berikan Pengamanan Ketat Dalam Penyaluran BST Tahap IV

Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Serda Firman bersama Provost Makodim 1418/Mamuju Serda Muhammad Ali melaksanakan pendampingan dan pengawalan ketat dalam pembagian BST tahapn IV samping kantor kodim, babinsa pendaping kelurahan karema kec. Mamuju  kab. Mamuju. (07/07/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Makodim dikarenakan jumlah masyarakat yang hadir sangat banyak, sehingga memerlukan pengamanan yang ketat dari anggota Makodim agar kegiatan penyaluran BST ini berjalan Lancar, tertib dan aman.

Pada kegiatan tersebut, terdata masyarakat yang hadir untuk menerima BST sebanyak 898 KK yang terdiri dari 2 kelurahan diantaranya Kelurahan Karema sebanyak 450 KK dan Kelurahan Rimukku sesabanyak 448 KK, per KK menerima uang tunai Rp 600.000,- .

Harapannya uang yabg di terima masyarakat tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga dimasa pendemi Covid-19 dan dapat digunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain itu Provost makodim 1418/Mamuju Serda Muhammad Ali menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar mamatuhi protokol kesehatan. Himbauan tersebut disampaikan oleh Serda Muhamad Ali secara tegas, agar masyarakat sadar bahwa tindakan kecil seperti mematuhi protokol kesehatan dapat melindungi diri sendiri dan keluarga dari bahaya Covid-19 serta mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.