‘Secara Humanis Babinsa Koramil 1418-04/Budong Budong Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan”

Babinsa Koramil 1418-04/Budong Budong Serka Sukarji bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Melaksanakan penegakan disiplin proktokol kesehatan dengan cara memberikan himbauan di puskesmas Topoyo Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, abupaten Mamuju Tengah. (29/8/20)

Adapun turut hadiR diantaranya  Babinsa Topoyo (Serka sukarji), Babhinkamtibmas Topoyo ( Brigpol Suwandi SH ) serta petugas medis puskesmas topoyo.

Dalam keiatan ini Babinsa Serka Sukarji bersama babinkamtibmas Tampak terlihat semangat dalam memberikan melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dan himbauan terhadap keluarga pasien agar tetap memakai masker, menuci tangan dan jaga jarak saat berada di keramaian..

“Babinsa koramil 04/Budong budong selalu mengingatkan kepada para keluarga pasien  yang ada di pukesmas agar tetap meningkatkan kewaspadan terhadap Covid-19, Karna pandemic covid-19 ini belum berakhir. Babinsa Serka Sukarji Menghimbau dengan cara humanis dan tetap tegas agar pengunjung di pukesmas mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya” ucapnya

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.