“Dandim 1418/Mamuju Tinjau lokasi Karya Bakti di Dusun Ulu Taan”

Dandim 1418/Mamuju Letkol inf Tri Aji Sartono didampingi Danramil 1418-02/Tappalang Kapten Inf Borahima melaksanakan peninjauan medan Lokasi Karya Bakti Kodim 1418/Mamuju Tahun anggaran 2020, di Dusun Ulu Taan Desa Taan ,Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. (26/8/20)

Akses di lokasi tersebut masih sangat berat untuk dilewati kendaraan sehingga Dandim  1418/Mamuju tiba di lokasi karya bakti menggunakan kendaraan traktor besar (Jonder) dikarenakan masih banyak pendakian yang cukup terjal untuk di lalui.

Penyampaian Dandim 1418/mamuju Letkol Inf Tri aji Sartono di selah peninjauan lokasi karya bakti menegaskan  ”pekerjaan yang menjadi prioritas adalah melaksanakan pengecoran badan jalan, pengikisan dan perataan badan jalan yang masih terjal serta pembuatan parit saluran air untuk mencegah terjadinya pengikisan air di badan jalan terutama saat terjadi hujan”. Pungkasnya.

Dikatakan Akses di lokasi tersebut masih sangat berat untuk dilewati kendaraan sehingga diharapkan setelah karya bakti ini dilaksanakan akses jalan menjadi lebih mudah untuk dilalui oleh masyarakat terutama warga masyarakat yang bermukim di Desa Bela dan Desa Kopeang Kecamatan Tappalang,

“Akses jalan tersebut memegang peranan sangat vital bagi masyarakat, selain untuk mempermudah transportasi hasil pertanian juga sebagai akses mobilitas ekonomi masyarakat yang menghubungkan desa kopeng dan desa taan ,tutupnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.