Berikan Kenyamanan Bagi Pengguna Akses Jalan, BAbinsa Koramil 1418-02/Tapalang Membantu Masyarakat Bersihkan Jalan Yang Kurang Terawat

Berikan Kenyamanan kepada pengguna akses jalan, Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Sertu Syamsuddin  bersama warga membersihan jalan di Dusun Salubarani, Desa Pangasaan, Kecamatan Tapalalang Bara,t Kabupaten Mamuju. (24/8/20)

Dalam kegiatan ini, tampak terlihat terjalin keakraban dan kekompakan antara Babinsa dan warga masyarakat desa yang sedang melaksanakan gotong royong membersihkan jalan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh babinsa Koramil 1418-o2/Tapalang ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Desa binaannya. Melihat Kondisi ruas kiri kanan jalan yang ditumbuhi dengan rumput-rumput liar dan jalan tidak terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Sertu Syamsuddin mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Nurman salah satu warga dusun Salubarani mengucapkan terimakasih kepada babinsa Sertu Syamsuddin yang berkenan membantu kami membersihkan jalan. semoga kegiatan gotong royong ini dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong,” ungkapnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.