Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Bagikan Masker Serta Memberikan Edukasi Kebiasaan Baru Memakai Masker Kepada Seluruh Masyarakat Di Pasar

KORAMIL 1418-01/MAMUJU ꟷ Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 babinsa koramil 01/Mamuju sertu Hasbi melaksanakan kegiatan pembagian masker serta memberikan edukasi Kebiasaan Baru Memakai Masker kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung Pasar Baru  Di kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, KKabupaten Mamuju. (24/08/20).

kegiatan pembagian masker yang di laksanakan oleh babinsa koramil Mamuju kepada masyarakat yang belanja dan pedagang di Pasar Baru ini  merupakan bentuk upaya Koramil 01/Mamuju dalam memutus  maarantai Covid-19. Selain membagikan masker babinsa juga memberikan edukasi Kebiasaan Baru Memakai Masker kepada seluruh masyarakat yang ada di pasar tersebut agar selalu memakai masker bilamana keluar rumah untuk menghindari penyebaran covid 19.

Ditempat terpisa Komandan Koramil 1418-01/Mamuju Kapten Inf Jalaluddin Menerjunkan langsung babinsanya Sertu Hasbi untuk “Menekankan kepada seluruh masyarakat yang ada di pasar tersebut agar mematuhi di siplin dalam menggunakan masker guna menyongsong adaptasi dan kebiasaan baru dalam pemakaian masker, ini merupakan hal yang sangat penting dan bahkan di wajibkan”. Ucapnya

Harapannya dengan adanya pembagian masker serta edukasi babinsa dalam kebiasaan baru menggunakan masker ini di harapkan warga menaati himbauan dalam kebiasaan pemakaian masker ini sehingga penyebaran covid 19 dapat di cegah .

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.