Wujud TNI Manunggal Dengan Rakyat Tertuang Dalam Gotong Royong Seorang Babinsa Bersama Masyarakat Desa Binaannya Saat Memperbaiki Jembatan Kelapa Swadaya

Di Kecamatan Topoyo  Kabupaten Mamuju Terdapat Dua Dusun yaitu Dusun Salurea Dan Dusun Kalando Tepatnya di desa Tabolang Tampak jelas terlihat keakraban dan suasana harmonis seorang Babinsa Koramil 1418-04/Budong Budong Sertu Agustinus Sedang Bergotong royong dan Bahu membahu bersama Masyarakat dalam melaksanakan perbaikan jembatan kelapa swadaya. (22/8/20)

Baik warga maupun Babinsa terlihat sangat santusias dalam bekerjasama dalam setiap proses pembuatan Jembatan swadaya yang terbuat dari pohon kelapa tersebut.

Keberadaan jembatan ini sangat  dibutuhkan oleh masyarakat setempat. Karena jembatan ini merupakan jembatan penghubung antara dusun salurea menuju dusun Kalando sehingga jembatan ini memiliki manfaat yang mampu mempemudah masyarakat untuk beraktifitas dalam hal mata pencaharian.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi melalui telpon seluler,komandan koramil 1418-04/Budong Budong Kapen Inf Muhtar mengungkapkan apresiasi kepada babinsanya “bahwa gotong royong yang dilaksanakan oleh Anggota Babinsanya dalam hal pembangunan ini merupakan satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat di desa binannya dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”. Tuturnya

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.