Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Melaksanakan Penegakkan Disiplin Aturan Protolol Kesehatan

Babinsa  Koramil 1418-01/Mamuju Sertu Hasbi melaksanakan Penegakkan disiplin New Normal dalam rangka memutus mata rantai COVID -19 serta menghimbau memberikan Edukasi kepada masyarakat yang beraktivitas dalam kesehariannya dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan di Pasar desa patidi kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, (19/08/20).

Seperti biasa, Babinsa tak hentinya mengingatkan para pedagang dan pengunjung Pasar di  desa patidi untuk selalu wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas, menjaga jarak dan cek suhu tubuh setelah, sebelum atau sesudah beraktifitas.

Dalam kegiatannya Babinsa Sertu Hasbi mengaku bahawa dirinya sangat senang melaksanaan Edukasi protokol kesehatan ini, baik warga pengunjung dan pedagang di pasar sangat merespon dengan baik dan menyadari serta pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan. warga menyambut positif himbauan yang dilakukan oleh babinsa Sertu Hasbi. Sehingga sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Cocid-19 yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan lancar.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.