Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku Melaksanakan Pendampingan Bantuan Sarana Alat Tangkap Nelayan

Salah satu tugas Babinsa diantaranya yaitu mengetahui masalah yang terjadi di Desa Binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kabuloang dari Koramil 1418-03/Kalukku Sertu Enos dalam melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan sarana alat tangkap nelayan kepada Kelompok usaha nelayan karya abadi dengan secara simbolis, bertempat di dusun kabuloang, Desa kabuloang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. (19/8/20)

Adapun yang haadir dalam kegiatan ini diantaranya Sekdes ( supriadi),  Ketua tim (bpk. Mahmud) beserta rombonga 6 orang,  Babinsa (Sertu Enos), Staf kantor Desa 4 dan kepala Dusun kaboloang, Ketua pok nelayan abadi (Abd. Rahman) beserta anggota.

Tak luput dari era pandemi Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan ini Tetap Memperhatikan ketentuan pencegahan Covid-19 (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Dalam kegiatan ini merupakan bukti nyata selaku Babinsa yang harus dekat dengan warga dan memahami apa yang di perlukan untuk warga binaannya. Semoga dengan di serahkannya alat alat buat mencari ikan secara tidak langsung akan membantu menanbah perekonomian warga.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.