Koramil 1418-01/Mamuju Memberikan Fasilitas Wifi Gratis Untuk Siswa Belajar Daring ( Online )

BABINSA KORAMIL 1418-01/Mamuju Sertu Medi melaksanakan pendampingan kepada Anak Sekolah yang Belajar Daring ( Online ) di Makoramil 1418-01/Mamuju. (15/8/20)

Babinsa Kel.Rimuku Srt.Medi mengajak para Anak Sekolah umtuk belajar di Kantor Koramil 1418-01/Mamuju,Dengan adanya ajakan Babinsa,ternyata Anak Sekolah dengan sangat Antusias mau belajar dikoramil karena di koramil sudah menyiapkan WIFI Gratis bagi Anak Sekolah SD,SLTP dan SLTA,

Dengan disiapkanya  WIFI di Koramil banyak Anak Sekolah merasa gembira dan Bertanya apakah hari libur juga bisa datang ke Koramil dan di perbolehkan pakaian preman? Babinsa menyampaikan diperbolehkan/disilahkan dengan batas waktu sampai pkl 17.00 wita tidak Usah malam hari,Demikian penyampaian dari Babinsa/piket Koramil.Banyak Anak Sekolah merasa senang karena tidak lagi membeli pulsa.

Ditempat terpish saat di konfirmasi, Danramil 1418-02/Mamuju Kapten Inf Jalaluddin Mengatakan bahwa faslitas Wifi gratis ini tujuannya sebagai sarana untuk membantu siswa dalam proses belajar daring, agar siswa yang memiliki kendala tidak ada kuota dikarenakan orang tuanya kurang mampu tetap bisa melaksanakan belajar daring.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.