“Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku  Pendampingan Pertanian Dalam Pengolahan Lahan Jagung”

Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju Kopda Sukriadi, melaksanakan pendampingan pertanian dalam Pengolahan lahan jagung di Desa Losso, Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju. (16/8/20)

Saat di konfirmasi di tempat terpisah, Danramil 03/Kalukku Kapten Inf Arif  menyampaikan,  “kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsa  dalam pendampingan di bidang pertanian sangatlah penting, selain untuk memberikan motivasi para petani juga bertujuan untuk  mendukung tercapainya program ketahanan pangan nasional, khususnya di wilayah kecamatan Kalukku”. Ucapnya

Kapten Inf Arif juga  menambahkan, guna mencapai tujuan tersebut, diperlukan kerjasama seluruh elemen masyarakat mulai dari para petani, kelompok tani, dan Babinsanya.

“Seiring datangnya pergantian musim para petani diharapkan bergerak cepat untuk menanam jagung. Penyiapan lahan menjadi awal pekerjaan petani, dengan pengolahan lahan yang baik dan benar dibarengi dengan pemupukan dan pemberantasan hama yang tepat diharapkan nantinya tanaman jagung akan tumbuh subur,” tutupnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.