Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang  Pendropan Material Ke Sasaran Karya Bakti

 

Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Sertu Busmadi bersama Serka Ru’ding melaksanakan pendropan material ke sasaran karya bakti di jalan poros penghubung dua Desa terpencil yaitu Desa Kopeang dan Desa Bela yang terletak di rangkaian pegunungan Tapalalang. (16/8/20)

Hanya jalan poros inilah satu-satunya harapan masyarakat Desa Bela dan Desa Kopeang untuk memudahkan langkahnya menuju ke ibu kota Kecamatan Tapalalang dalam rangka memasarkan hasil pertabian yang mereka jeripakan selanjutnya mereka kembali ke Desanya membawa sejumlah kebutuhan pokok untuk kebutuhan anak isteri mereka.

Kualitas pekerjaan dan kecepatan bekeri diumumkan sehingga masyarakat yang selama ini menunggu adanya perubahan jalan ke arah yang lebih baik dapat segera dirasakan,

Doa’ dukungan dan partisipasi semua pihak kami harapkan sehingga kami dalam bekerja nantinya diberikan keselamatan, kemudahan, keamanan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Dandim 1418/Mamuju telah memberikan kami kelengkapan sarana/prasarana, alat dan fasilitas yang dii butuhkan dilapangan sehingga kami harus bekerja melaksanakan perintah semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.