Babinsa koramil 1418-01/Mamuju melaksanakan patroli di taman karema

Banyak cara yang dilakukan seorangbabinsa agar masyarakatnya patuh dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah serta memutus mata rantai penularan Covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan patroli penertiban yang dilakukan oleh Babinsa koramil 1418-01/Mamuju Serda Firman di tempat- keramaian seperti taman Karema mamuju. (14/8/20)

Dalam patrol ini Babinsa Serda Firman banyak memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker jika berada di ruang terbuka, khususnya di pusat Keramaian seperti taman karema ini. Serda Firman menyisir tempat keramaian di kawasan taman karema untuk melihat langsung tingkat kedisiplinan masyarakatnya dalam menerapkan protokol kesehatan. apakah masyarakatnya sudah benar-benar mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah

Dalam patrolinya Serda Firman menyayangkan karena masih ditemukan ada warga yang tidak memakai masker. Kemudian mereka diberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol Kesehatan serta membagikan  masker bagi yang belum menggunakan.

“pada pelaksanaan kegiatan patr ol ini berjalan dengan lancar dan aman. Mayoritas warga kooperatif dengan himbauan dan edukasi serda firman serta mau menerapkan protokol kesehatan,” Ucapnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.