Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku MElaksanakan Pemantauan Wilayah Pada Kelompok Tani Di Wilayahnya

Dalam rangka memaksimal hasil ketahanan pangan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku melaksanakan pemantauan wilayah salah satu masyarakat yang tergabung di kelompok Tani MITRA TANI an.Lamana di Desa Bunde, kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju. (14/8/20)

Saat di datangi oleh Babinsa Sertu Muhammad bapak Lamana sementara sedang melaksanakan panen padi kurang lebih seluas 4 hektar dengan hasil 3 ton per hektarnya. Beruntung padi yang di panen bapak Lamana ini memiliki hasil panen yang cukup baik.

Dalam kegiatan yang di lakukan oleh babinsa koramil 03/Kalukku Sertu Muhammad ini bertujuan memaksimalkan dan menyukseskan program pemerintah dalam hal ketahanan pangan. Ini merupakann upaya babinsa Sertu Muhammad meningkatkan hasil pangan dan perekonomian di wilayah tersebut. Disamping itu babinsa sertu Muhammad memberikan motivasi kepada Bapak Lamhana supaya lebih giat lagi dan bersemangat dalam bertani agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu anggota kelompok tani Mitra Tani Bapak Lamana  menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan serta pendampingan baik dari Babinsa sehingga kami selalu senang dan semangat dalam rangka mendukung serta menyukseskan hasil pangan.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.