Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku Terjun Langsung Di Keramaian Bagikan Masker Dan Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Terkait Pandemi Covid-19

Covid-19 merupakan fenomena baru di masyarakat, kedatangannya yang tiba-tiba, serta pengetahuan masyarakat yang masih minim, kadang membuat masyarakat serbasalah  dan salah kaprah dalam menghadapinya.

Selama pandemi Covid-19, masyarakat harus terus diberikan edukasi mengenai pencegahan dan penanganannya. Mengedukasi masyarakat bukan sesuatu yang mudah namun bukan berarti tidak bisa dilakukan.

Hal ini seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku  Serda Muh.Yunus melaksanakan Edukasi ke masyarakat di keramaian, tepatnya di Pasar Tasiu, Kelurahan kalukku, kecaamatan kalukku Kabupaten Mamuju. (13/8/20)

Serda Muh. Yunus menyampaikan dan memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, selain itu babinsa 03/Kalukku ini juga membagikan  masker kepada masyarakat di sekitar bagi yang belum menggunakan. Upaya yang di lakukan ini merupakan salah satu pencegahan, penyebaran, bahkan memutus mata rantai Covid-19.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.