Dandim 1418/Mamuju Beserta Seluruh Anggotanya Laksanakan Edukasi New Normal Dan Membagikan Masker Kepada Masyarakat

MAMUJU ─ Dalam rangkan pencegahan penyebaran covid-19,Personil Kodim 1418 Mamuju melaksanakan edukasi kepada masayarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan.

Komandan Kodim 1418/Mamuju Letkol Inf Aji Sartono Beserta Personil Mengunjungi Tempat keramaian diantaranya Pasar Lama dan Pasar Baru Mamuju dalam rangka mengedukasi Masyarakat serta pedagang sekaligus membagikan 1000 masker. (3/8/20)

Dandim 1418/Mamuju menyampaikan bahwa Personil Kodim 1418/Mamuju Melaksanakan kegiatan edukasi tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dalam hal ini Masayarakat harus diingatkan untuk selalu menggunakan masker,mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

“New Normal Ini kita berada pada posisi pola hidup pada kebiasaan baru, semua terpapar jelas pada protokol kesehatan yang wajib di pedomani dan dilaksanakan”.ucapnya

Lebih lanjut Dandim 1418/Mamuju menyampaikan bahwa kegiatan Sosial edukasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1418/Mamuju akan berlanjut di beberapa tempat keramaian bahkan pada malam hari tetap dilaksanakan seperti diwarkop, tempat hiburan dan beberapa tempat berkumpul anak muda.

“Kegiatan ini juga akan dilaksanakan di seluruh wilayah kodim 1418/Mamuju karena ini sangat penting sebagai upaya memutus mata rantai covid 19”

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.