Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Hadiri Rapat Pembukaan Tepat Wisata TAnjung ngalo’

Serda Ahmad Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Kodim 1418/Mamuju menghadiri  kegiatan  rapat dalam rangka penataan dan pengaktifan kembali parawisata Tanjung Ngalo’ yang ada di Desa Dungkait, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten  Mamuju dimana selama ini tempat tersebut sepi akibat dampak pandemi covid 19. (1/8/20)

Ada pun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat tapalang barat (Junaidi Hapid, S.Sos),  Kapospol Tapalang Barat (Ipda Benyamin), Kades Dungkait (Arman), Ketua Kelpok Pemberdayaan Pariwisata Dungkait (Andi Akbar Jaya, S.Pd, M,Pd),  Babinsa Desa Dungkait (Serda Ahmad),  Para masyarakat yang punya lahan di tanjung Ngalo’

Dalam hal ini Tempat Wisata Tanjung Ngalo’ dapat berkembang harus melibatkan semua pihak termasuk didalamnya para pemilik lahan, Dengan demikian para pemilik lahan dapat menata lahannya agar lebih indah dan menarik.

Kemudian Pengelolah Wisata harus memperhatikan ketentuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) di karena nantinya banyak orang diluar daerah yang masuk berkunjung ketempat wisata sehingga sarananya harus disiapkan segala hal yang mendukung dengan protokol kesehatan.

Camat  tapalang barat Junaidi Hapid, S.Sos menghimbau masyarakat agar dapat mengembangkan kerajinan kerajinan tangan sebagai oleh oleh atau kuliner yang ada di Desa Dungkait. Hal ini tujuannya untuk meningkatkan perekonomian warga di desa dungkit sendiri”. Ucapnya

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.