BABINSA TAPPALANG 1418-02 WAJIB DAMPINGIN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI

Koramil 1418-02/Tappalang — pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap ke lV di Kantor Desa Lebani Kec Tapalang Barat Kab Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.(29/07/20)

Kegiatan ini turut dihadir oleh aparat desa Jumadir, S.Pd (Kepala Desa Lebani), Abd Gani. (Sekertaris Desa Lebani), Serda Ariyadi.(Babinsa Desa Lebani), Muhayat. (Ketua BPD Desa Lebani), Anas (Pendamping Desa Lebani) dan masyarakat yang penerima BLT-DD

Bantuan tersebut merupakan lanjutan program BLT-DD sebelumnya yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sebanyak 130 KK masyarakat yang terdata berhak menerima sebagai penerima namun besaran yang diterima oleh masyarakat mengalami pengurangan berdasarkan ketentuan pemerintah yaitu sebesar Rp 300.000,- per KK.

Antusias masyarakat masih cukup tinggi dalam menerima bantuan tersebut walaupun mengalami pengurangan tapi masyarakat yang menerima masih sangat mensyukuri dan berterima kasih atas perhatian pemerintah.

Di tempat terpisah Komandan Koramil 1418-02/Tapalang Kapten Inf Borahima berpesan kepada babinsanya Dalam pelaksanaa penyelenggaraan dan semua yang hadir tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun saya sebagai babinsa selalu siapa kapan saja.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.