Wujudkan Kesehatan Lingkungan, Babinsa Koramil 1418-05/Kalumpang Bahu Membahu Bersama Warganya Membangun Septic Tank

Dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Babinsa Koramil 1418-05/Kalumpang Sertu Markus pedi melaksanakan karya bakti membantu warga Desa Binaannya di desa karataun, kecamatan kalumpang, Kabupaten mamuju dalam penggalian lubang septic tank. (28/7/20)

Babinsa koramil 05/Kalumpang bersama warga bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan septic tank, dimulai dari penyiapan menggali lubang sampai dengan selesai. Sebanyak 8 Unit Septic tank yang akan di bangun.

“Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat,” ujar Sertu Markus pedi.

Adapun di tempat terpisah Danramil 1418-05/Kalumpang  Letda Inf Makmur  berharap dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga. “Karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,” ujarnya.

Warga juga memberikan apresiasi atas aksi Babinsanya. Menurut warga apa yang dilakukan Babinsa menjadi motivasi bagi mereka sehingga ikut berasama-sama dalam kegiatan ini.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.