Dandim 1418/Mamuju Meninjau Lokasi Karya Bakti Perbaikan Jalan Di Kecamatan Tapalang

Senin, 27 Juli 2020 tepatnya di Dusun Taan, Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Aji Sartono bersama rombongan melaksanakan peninjauan Lokasi karya bakti Kodim 1418/Mamuju thun  anggaran 2020.

Rombongan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Letkol inf Tri aji Sartono ( Dandim 1418/Mamuju), Kapten inf Simon Minggu (Pasi Pers Dim.1418/Mamuju ), Kapten inf Borahima (Danramil 141i-02 Tappalang), Amran (Konsultan perencanaan Dinas Pu Kab Mamuju), Setu Busmadi ( Babinsa Koramil 1418-02), Serda Lauma isa (Bati Bakti Staf TerDim 1418 Mmju), Kopda Ahmad (Babinsa 1418-01).

Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf  Tri Aji Sartono Mengatakan “Sudah selayaknya jalanan ini di perbaiki karna jalan ini merupakan akses sarana prasarana masyarakat dalam beraktifitas keseharian”.

Tujun Karya Bakti dalam perbaikan jalan tanah menjadi jalanan beton Supaya mempermudah masyarakt dalam beraktifitas melalui jalan tersebut.

Sasaran karya bakti ini adalah jalan yang akan di lakukan pengecoran beton, dimana jalan tersebut merupakan akses jalan penghubung antara dua Desa yaitu desa Taang menuju Desa Bella. Ini adalah jalan yang selalu di lalui oleh masyarakat dalam beraktifitas.

Babarapa pekan ini sering terjadi hujan di wilayah tersebut yang mengakibatkan jalanan rusak berat. Jalanan tanah liat yang di genangi air  sehingga tekstur jalan tersebut sudah tidak layak untuk di lalui kendaraan karana licin.

Dalam hal ini dengan adanya perbaikan jalan rusak di wilayah tersebut, diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dngan lancar saat melintasi jalan tersebut.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.