Pohon Trembesi Besar Tumbang, Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Bersama Mayarakat Sigap dan Tangkas Atasi.

Serma Muhayang Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju pada pukul 19.30 WITA mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya pohon trembesi besar tumbang melintang dan menghalau jalan di lingkungan Timbu kelurahan Mamunyu, kecamatan Mamuju,Kabepaten Mamuju Sulawesi Barat tepatnya di Jalur Dua Poros Mamuju Menuju Kecamatan Kalukku. Mendengar berita tersebut Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju segara bergegas mendatangi lokasi tersebut. (25/7/20)

Sebuah pohon trembesi besar tumbang melintang dan menghalau jalan ini, mengakibatkan kemacetan lalu lintas di area tersebut. Menurut Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) yang turut hadir pada Kesempatan yang sama, usia pohon di perkirakan sudah 12 tahun seingga pohon trembesi tersebut tumbang disebabkan oleh usia pohon yang sudah tua akibat akar pohon trembesi yang sudah lapuk.

Serma Muhayang Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Danramil 1418-01/Mamuju Kapten Inf Jalaluddin, dan mengerahkan warga yang di bantu juga oleh Dinas kebersihan untuk membersihkan pohon tumbang tersebut dengan menggunakan alat gergaji mesin (mesin senso). Hingga pukul 20.51 WITA akkhirnya pohon tersebut dapat di atasi dan di bersihkan.

Beruntung dalam hal ini tidak ada korban jiwa, kendaraan juga suda lancar berlalu lintas di area tersebut.

Di tempat terpisah Danramil 1418-01/Mamuju Kapten Inf Jalaluddin mengatakan, “Pohon trembesi besar yang tumbang ini harus segera di atasi, karena dapat menghambat arus lalu lintas pada area tersebut.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.