Babinsa koramil 1418-02/Tapalang Melaksanakan Pengamanan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)

Serda Ariyadi Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Kodim 1418/Mamuju melaksanakan pengamanan pada kegiatan pemilihan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) secara  langsung di Desa Lebani Kecamatan Tapalang Barat Kab Mamuju.(26/7/20)

Pemilihan anggota BPD berhasil memilih 7 orang warga masyarakat yang akan menjadi anggota BPD diantaranya Ahmat z,  Rukman, Majid,  Ahmat,  Awaluddin, muhayat,  Rani.

Kegiatan pemilihan anggota Badan Perrmusyawaratan Desa turut di hadiri dan disaksikan  oleh Jumadir, S.Pd (Kepala Desa Lebani),  Serda Ariyadi (Babinsa Desa Lebani),  Panitia pelaksa pemilihan BPD,  Bripka Hamka (Babinkamtibmas Desa Lebani),  Anas.(Pendamping Desa).

Dalampemilihan ini memang harus mendpat pengamanan dari seorang babinsa, supaya dalam pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan kondusif, selain melaksanakan pengamanan Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang ini tetap menghimbau kepada warganya untuk selalu memperhatikan hal-hal sbb:

  1. Taati aturan protokol kesehatan mengingat sampai dengan saat ini masih dalam situasi wabah pandemi Covid-19.
  2. Pada kegiatan pemilihan anggota BPD agar semua konsisten menghargai hasil pemilihan.
  3. Warga masyarakat yang berhasil terpilih diharapkan dapat memegang ini dengan sebaik-baiknya karena ini adalah kepercayaan masyarakat yang harus kita hormati.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.