Wujud TNI Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Bersama Masyarakatnya Atasi Masalah Jalan Rusak

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Mamuju Serma Muhayang terjun langsung di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Mamuyu melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan yg rusak karena diterjang banjir akibat hujan deras beberapa pekan ini di wilayah kabupaten mamuju.

“Mengingat jalan rusak ini merupakan jalan penghubung antara dua Dusun yaitu Dusun Kalubibing dengan Dusun Talibu yang selalu di lalui oleh masyarakat setempat, sehingga masyarakat sendiri sedikit terhambat apabila melintasi jalan tersebut.

Di tempat terpisah Danramil 01/Mamuju Kapten Inf Jalaluddin mengatakan “Ini merupakan pembinaan territorial kepada masyarakat, dimana dengan adanya gotong royong ini diharapkan semakin menumbuhkan dan menghidupkan kembali budaya gotong-royong serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat”. Pungkas Danramil 01/Mamuju

Dalam kesempatan yang sama, salah satu masyarakat Jarot (40) mengatakan, Pengorbanan seorang Babinsa terhadap pekerjaan yang menyangkut kesulitan masyarakat, menjadikan kami semakin yakin terhadap TNI merupakan abdi Negara yang patut di hormati dan di banggakan.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.