Silaturahmi Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Mamuju Ke Kodim 1418/Mamuju.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mamuju Tahun 2020, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mamuju terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, Termasuk menyambangi Kodim 1418/Mamuju. (24/7/20)

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Dandim 1418/Mamuju Letnan Kolonel Inf Tri Aji Sartono. Dalam kunjungan ini Dihadiri Elmansyah (Ketua Bawaslu Kab. Mamuju), Erlina (Kordinator Sekertariat bawaslu), Rahmat dan Taufik (Anggota Bawaslu).

Dalam kesempatan ini Elmansyah (Ketua Bawaslu) mengatakan, Bahwa kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari koordinasi yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Mamuju untuk beberapa waktu kedepan. “Koordinasi ini sangat penting mengingat sudah berjalan tahapan Pilkada Tahun 2020. Peran Dandim dalam upaya menciptakan suasana aman dan kondusif dalam Pilkada 2020 sangat dibutuhkan” Ungkap Elmansyah.

Dalam pertemuan ini Dandim 1418/Mamuju Letnan Kolonel Inf Tri Aji Sartono menyampaikan bahwa Pilkada yang akan dilaksanakan ini harus aman dan damai, serta partisipasi aktif masyarakat untuk memilih pimpinan daerah / Bupati dan Wakil Bupati. TNI akan tetap menjaga Netralitasnya serta membantu mewujudkan agar wilayah tetap aman dan kondusif.

Pihaknya juga berharap Pilkada 2020 nanti semoga bisa berjalan dengan tertib, aman, dan damai serta bisa mengantisipasi hal-hal yang berpotensi akan menimbulkan kegaduhan” katanya Elmansyah.

Hasil dari pertemuan tersebut baik Bawaslu Kabupaten Mamuju dan Kodim 1418/Mamuju siap bekerja sama dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten Mamuju.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.