Dandim 1418/Mamuju Melepas Keberangkatan Pramuka Sakawira Kartika Dan Organisasi Turun Tangan Dalam Rangka Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Di Masamba


Makoadim 1418/Mamuju, Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono secara simbolis  melepas 2 Armada yang memuat 120 sembako untuk di berangkatkan ke masamba kabupaten luwuk utara, dalam rangka berpartisipasi membantu saudara kita yang terkena musibah banjir bandang. (24/7/20)

Selain sembako sebanyak 120 paket, bantuan tersebut berupa selimut penghangat, bahan makanan, serta perlengkapan mandi. Bantuan ini berasal dari kekompakan serta semangat anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan Organisasi kemanusiaan Turun Tangan yang turun langsung ke jalan raya adakan penggalangan dana untuk di himpun kemuadian di belanjakan sesuai kebutuhan yang di butuhkan korban banjir di masamba.

Tidak tanggung tanggung Demi keamanan dan kelancaran selama perjalanan hingga sampai tempat tujuan, Dandim 1418/Mamuju memerintahkan langsung anggota provost Makodim 1418/Mamuju Kopda Nengah Saputra dan Driver Makodim 1418/Mamuju Serda Khoiri untuk mengawal Armada yang membawa bantuan kkemanusiaan tersebut.

Terkait musibah di masamba Dandim 1418/Mamuju Mengatakan “Harapannya agar bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita di masamba. Dalam hal ini mewakili seluruh anggota Kodim 1418/Mamuju saya turut berduka cita terhadap musibah banjir bandang di masamba, semoga saudaraku di masamba diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi musibah ini.

Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono memberikan apresiasi kepada anggota Pramuka Saka Wira Kartika Dan Organisasi Kemanusiaan Turun Tangan, “Diera Milenial  ini Negara butuh pemuda pemudi yang memiliki jiwa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama seperti halnya yang dilakukan anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan Organisasi Kemanusiaan Turun Tangan ini”. Tegasnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.