Vidcon Webinar Pengoptimalan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Kab. Mamuju

Vidcon dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol Kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid 19 oleh Mayjen TNI Andi Sumengerukka SE ( Pangdam XIV Hsn ) kepada seluruh Jajaran kodam XIV Hasanuddin yang di hadiri 11 orang.Rabu, 23 juli 2020 pukul 09.00 di Aula Makodim 1418/Mamuju jl. Ahmad Yani Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,

1. Dr Muh Idris M. Si ( Sekda Prov Sulbar )
2. H Andi Maksum Dai ( Raja Mamuju )
3. Kombes Pol Muh Nur Subhan SIK MH ( Karo Ops Polda Sulbar)
4. Letkol Arh Sukma yudha Wibawa ( Kasiren 142/ttg )
5. Kombes Pol Minarto SIK MH ( Kapolresta Mamuju)
6. Letkol inf Tri Aji Sartono ( Dandim 1418/Mmj )
7. Hj Hasnawati Syam SE MM ( Asisten ll Kab Mamuju)
8. Darwin Jusuf ( Kasatpol PP Prov Sulbar)
9. Faisal Tamrin ( Kabid LLJ Prov Sulbar)
10. Muhlis ( Kasatpol PP Kab Mamuju)
11. Rajab ( perwakilan Dinas perdagangan Kab. Mamuju ).

Mayjen TNI Andi Sumengerukka SE ( Pangdam XIV Hasanuddin) Menyampaikan, Pandemi covid 19 cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu jadi kita perlu penangan lebih ekstra lagi. Kini Berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh pemeritah untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kami mengambil langkah-langkah untuk melibatkan seluruh komponen bangsa untuk bersama sama memutus mata rantai Covid-19 dan Saya berharap melalui kegiatan webinar bisa kita samakan persepsi dan pola pikiran untuk menagani Pandemi Covid-19. Apapun kita lakukan itu harus ada kekompakan kegiatan kalau tidak ada kekompakan tdk bisa berjalan dgn baik”ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Kegiatan kita sekarang bagaimana cara secepatnya pandemi ini bisa selesai,salah satu upaya yg kita lakukan yaitu mematuhi protokol kesehatan kenudian Bagaima kita mengedukasi masyarakat agar masyarakat memakai masker dan mematuhi Protokol kesehatan.

Ditempat yang berbeda Dandim 1418/Mamuju menyampaikan, Kami yang mewakili Danrem 142/Tatag dari Wilayah prov. Sulbar yang sempat hadir pada kegiatan Vidcon.hari ini, yaitu bapak Sekda Prov. Sulbar, Karo ops Polda Sulbar, Kapolresta Mamuju dan tokoh masyarakat Yaitu Raja Mamuju.

“Terkait dengan permasalahan Pandemi Covid 19 apa yang ada di wilayah Makassar Prov. Sulsel terkait juga di wilayah Prov. Sulbar.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.