Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku Menghadiri Kegiatan Konsultasi Publik Amdal

 

RABU 22 Juli 2020, Babinsa Koramil 03/Kaluku Menghadiri kegiatan ” Konsultasi Publik Amdal Dan Pertemuan Konsultasi Masyarakat”  tentang pembangunan  bendungan dan saluran irigasi, yang akan di bangun di wilayah kecamatan papalang, kegiatan di laksanakan Aula kecamatan Papalang, kabupaten Mamuju.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Bagus Hari Santoso ( SNUT PJPA SULBAR, BWS Sulawesi-Palu III),  Yan Rahadi (Konsultan BWS SULAWESI-PALU III),  Yahyudin Tighi, spd ( Camat papalang),   Ipda Handaming (Kapospol papalang), Serda Mista (Babinsa), Perwakilan Pemerintah desa dan masyarakat desa, SeKecamatanPapalang.

Pada kesempatan ini Yan Rahadi (Konsultan BWS Sulawesi-Palu III) Memaparkan tentang dampak Negatif dan Positif apabila pembangunan bendungan dan saluran irigasi tersebut berjalan diantaranya, jika dilihat dari segi positif tentu saja lahan pertanian yang ada di kecamatan papalang ini akan mendapat perairan yang lancar Disamping itu akan ada perekrutan tenaga kerja yang di ambil dari masyarakat untuk mendukung proyek tersebut. Kemudian apabila dilihat dari segi negatif akan terjadi sedikit pencemaran udara di wilayah tersebut akibat lalu lalang kendaraan proyek yang melintas di wilayah itu.

Harapannya Dengan diadakannya  kegiatan “Konsultasi Publik Amdal Dan Pertemuan Konsultasi Masyarakat” ini masyarakat dapat memahami tentang Dampak Negatif dan Positif apabila pembangunan bendungan dan saluran irigasi berjalan nantinya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.