Babinsa koramil 1418-04/Budong Budong Menghadiri Kegiatan Program Mandiri Cerdas Sehat MARASA

Dalam kegiatan Program Mandiri Cerdas Sehat MARASA ini di hadiri oleh Pelibatan personil yg hadir, Babinsa 04/Budong Budong Sertu Pampa Bonga, Kades lemba hada, staf desa lemba hada, Sekdes lemba hada,  Anggota BPD desa lemba hada, Para Kadus desa lemba hada serta  Masyarakat kurang lebih  25 orang.

Program Mandiri Cerdas Sehat MARASA ini merupakan wujud kepedulian dan kebijakan pemerintah provinsi Sulawesi barat kepada desa tertinggal yang belum pernah sama sekali tersentuh bantuan seperti BLT-DD, BST dan BPNT. Untuk Desa lemba Hada sendiri Mendapat  Jatah sebanyak 364 KK. Untuk keputusan lebih lanjut akan di  adakan verifikasi data dari tim yang sudah ditunjuk untuk mendata ke masing-masing dusun di desa Lemba Hada.

Dalam hal ini diharapkan  supaya masyarakat di desa tertinggal yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah provinsi agar tetap dapat menerima bantuan dari pemerintah provinsi. Sehingga tidak ada lagi masyarakat di provinsi Sulawesi barat ini yang tidak mendapatkan sumbangan dari pemerintah provinsi. Selain itu program ini bertujuan membantu sesama, sehingga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Pada kesempatan yang sama dalam kegiatan ini penyelenggara kegiatan serta warga yang hadir tetap mempedomani protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu jaga jarak. seluruh warga yang hadir dalam kegiatan ini wajib mencuci tangan menggunakan sabun terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.