Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Menghadiri Rapat Pertemuan BKKBN.

Di jaman sekarang ini kesadaran masyarakat sudah mulai kurang dalam hal menjaga kebersihan lingkungan, karna masih banyak didapati masyarakat yang membuang sampah sembarangan, padahal tempat pembuangan sampah telah disediakan. Tentu ini akan menjadi masalah bagi masyarakat itu sendiri.

Untuk mengatasi hal tersebut diadakan rapat pertemuan BKKBN kec Simboro membahas mengenai lingkungan hidup sehat dan bersih di aula kantor desa. Dalam rapat pertemuan tersebut Di hadiri oleh Ka bidang KB Hj Syamsiah Burhan S.st, Penyuluh kampung KB Surniati, Kades Botteng Utara, Babinsa Koramil 1418-01/MAmuju koptu And Haris Nasution, Binmas, Tokoh masyarakat dan masyarakat kurang lebih 50 orang. (21/7/20)

Ka bidang KB Hj Syamsiah Burhan S.st mengatakan Budaya membuang sampah di sungai dan selokan, menyebabkan lingkungan yang bersih sulit dicapai. Akibat timbunan sampah di sungai dan selokan dapat menyebabkan banjir pada musim hujan. Ini disebabkab banyaknya sampah yang berserakan sehingga menghambat aliran air,” Ucapnya.

“Untuk itu Kita adakan rapat pertemuan ini sebagai penyuluhan dampak buang sampah sembarangan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan bersih,indah, tertib dan aman”. Tambahannya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.