Peduli Kasih Kodim 1418/Mamuju Untuk Korban Banjir Di Masamba

KODIM 1418/MAMUJU –  mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk warga korban banjir di Masamba Kabupaten Luwu Utara. Bantuan itu berupa Selimut, Pakaian, Bahan makanan, Perlengkapan Alat Mandi, Serta air minum kemasan.(20/7/2020)

Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono secara simbolik melepas keberangkatan armada bantuan tersebut yang berlangsung di depan Makodim 1418/Mamuju. Ada 1 unit armada mobil Mistsubisi Triton yang di berangkatkan ke Masamba untuk membawa bantuan Logistik bagi korban banjir bandang di Masamba. Keberangkatan Armada tersebut di kawal langsung oleh provost Kodim 1418/Mamuju Sertu Kahar supaya sumbangan tersebut aman di perjalanan dan selamat sampai tujuan.

“Dandim 1418/Mamuju Mengatakan, Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita di masamba. Saya mewakili keluarga besar kodim 1418/Mamuju turut berduka cita atas musibah banjir bandang yang menimpa saudara-saudara kita di Masamba serta di berikan kesabaran dan ketabahan dalam musibah yang di hadapi ini.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.