hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat tampak pada Babinsa koramil 03/Kaluku dalam karya bakti Membangun Masjid Sementara Di Desa Binaannya

Babinsa Koramil 03/Kalukku, Serda Mista melaksanakan karya bakti/gotong royong  pembangunan mesjid sementara Al-falah toabo, yang akan digunakan untuk tempat ibadah sementara, menunggu pembangunan mesjid raya Toabo selesai pembangunannya.kegiatan di laksakan di desa Toabo, Kecamatan Kaluku, Kabupaten Mamuju (20/7/20).

Dengan semangat dan kekompakan, Serda Mista bersama masyarakat desa binaannya  tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan sementara Al-falah toabo. Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

Ditempat terpisah, Danramil 03/Kaluku Kapten Inf Arif menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini bertujuan memfatsilitasi masyarakat agar lebih dekat dalam beribadah ke masjid, di samping itu  dapat menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.