Babinsa Koramil 1418-04/ Budong Budong Bangkitkan kekompkan dan Semangat Warganya Dalam Kegiatan Kerja Bakti

Karya Bakti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1418-04/Budong Budong Serka Sukarji adalah membantu warga binaannya dalam membersihkan sekitaran masjid raya Topoyo dan saluran irigasi yang tertimbun sampah organic maupun non organic di desa topoyo kecamatan topoyo kabupaten mamuju tengah.(19/7/20).

Dalam hal karya bakti tersebut Babinasa 04/BB Mengatakan  bahwa karya bakti ini merupakan salah satu usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya. Hal tersebut sekaligus untuk meringankan beban masyarakat setempat. “Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama supaya terjalin usaha saling membantu serta membentuk gotong-royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 04/BB Kapten Inf Muchtar menyampaikan “Saya selaku Danramil 04/BB mengapresiasi salah satu tindakan Babinsanya yang telah membantu warga binaannya. Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI Kedelapan yang berbunyi, Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”. Ujar Danramil 04/BB.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.