Tingkatkan Sinegritas TNI dengan Pemerintah Desa Dan Rakyat, Babinsa Koramil 1418-05/Kalumpang Bahu Membahu dengan warga Dalam Kegiatan Kerja Bakti

Babinsa Koramil 1418-05/Kalumpang, Serma Riadi Abidin melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat Desa Hinua membuat pondasi pager kantor Desa Hinua. (19/7/2020)

 

Dalam kesempatan itu, Serma Riadi Abidin mengatakan sudah menjadi salah satu tugas Babinsa untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa binaan, seperti halnya kegiatan kerja bakti pembuatan pondasi pager kantor Dea Hinua, “Kerja bakti sudah menjadi tugas Babinsa, sebagai wujud nyata sinergitas TNI dalam hal ini Koramil 1418-05/Kalumpang dengan Pemerintah desa dan masyarakat,” ujarnya.

Di tempat Terpisah Saat dihubungi Via Handpone Danramil 05/Kalumpang Kapten Inf Makmur Menyampaikan Dengan adanya kerja bakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama masyarakat. Selain itu juga dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong dan menjalin erat tali silatuh rahmi antar semua elemen masyarakat. paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Hinua, mengapresiasi atas peran aktif  babinsa, yang telah hadir dan ikut membantu kerja bakti bersama masyarakat. “Semoga Kehadiran Babinsa dapat menumbuhkan motivasi warga Desa Hinua agar antusias dan guyup serta semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitas antara Babinsa bersama rakyat tetap Kokoh,” ucap Kades Hinua.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.