Bentuk Kepedulian Anggota Pramuka Sakawira Kartika Kepada Korban Banjir Di Masamba, Adakan Penggalangan Dana Di depan Makodim 1418/Mamuju.

Berkaitan dengan Musibah bencana Banjir Bndang di masamba Kabupaten Luwuk Utara, Satuan Karya Pramuka Sakawira Kartika yang merupakan organisasi bela Negara binaan kodim 1418/Mamuju bekerja sama dengan Organisasi Sosial “Turun Tangan” , yang turun langsung ketengah jalan raya di kelurahan Binanga Tepatnya di depan Makodim 1418/Mamuju Dalam Rangka penggalangan dana untuk Membantu saudara kita yang terkena musibah bencana banjir bandang di masamba. (17/7/20)

Dengan Upaya Penggalangan dana ini semoga dapat meringankan beban masyarakat masamba yang terkena musaibah banjir bandang serta di beri kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah.

Muh. Ashar selaku Pamong Pramuka Sakawira Kartika Mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian satuan karya Pramuka Sakawira Kartika terhadap korban banjir bandang di masamba. Kami Semua Turut Berduka cita atas terjadinya musibah banjir di masamba serta mendo’akan untuk saudara kita di masamba agar selalu di beri ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah banjir bandang ini”. Ucapnya.

Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono Bangga dan Memberikan Apresiasi kepada Organisasi Bela Negara Binaan Yang Dimiliki Kodim 1418/Mamuju ini, karna kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Kepedulian dan jiwa sosial terhadap sesama, serta memberikan  contoh dan memotivasi positif kepada pemuda Pemudi di era milenial ini.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.