Suasana Keharmonisan Dan Kekompakan Anggota Kodim 1418/Mamuju Tertuang Dalam Kegiatan Jumat Bersih Pembenahan Pangkalan.

MAMUJU — Dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih, Anggota Kodim 1418/Mamuju melaksanakan pembenahan pangkalan di sektor bagian luar dan sektor bagian dalam Makodim 1418/Mamuju. Kegiatan tersebut di pimpin dan diarahkan langsung oleh Pasi oprasional Kodim 1418/Mamuju. (17/7/20)

Kegiatan pembenahan pangkalan di Makodim 1418/Mamuju ini sebagai salah satu langkah dan upaya anggota Kodim 1418/Mamuju terhadap pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan yang pada akhirnya akan berdampak untuk kenyamanan di dalam melaksanakan tugas pokok setiap harinya.

Pasi Oprasional Kodim 1418/Mamuju Kapten Inf Bahtiar Sendiri menyampaikan, “Kebersihan dan kerapian pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapih, Indah dan Sehat Sekaligus memberikan memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing “. Ucapnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memotifasi anggota Makodim 1418/Mamuju supaya lebih peduli terhadap kebersihan dilingkungan Makodim agar terlihat lebih indah dan rapih serta nyaman”.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.