Tingkatkan Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 1418-05/Kalumpang Laksanakan Pendampingan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani

KALUMPANG — Babinsa Koramil 1418-05/Kalumpang Serda Reply Aruan melaksanakan panen jagung bersama petani di Kelompok Tani diperkebunan jagung diwilayah desa buttuada. (16/7/20).

Danramil 05/Kalumpang Letda Inf Makmur Di Tempat terpisah mengatakan Bahwa panen jagung bersama kelompok tani ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaan, guna meningkatkan perekonomian dan ketahanan masyarakat setempat. Selain itu beliau juga mengungkapkan denganadanya kegiatan ini diharapkan para petani dan masyarakat lainnya dapat termotivasi untuk lebih giat lagi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional,”

Bapak Sarmidi, pemilik lahan yang juga anggota Kelompok Tani diwilayah desa buttuada mengungkapkan rasa terimakasih karna dengan adanya kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa koramil 05/Kalumpang ini kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif  bagi masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

“Kami mengharapkan keepannya kerjasama antara petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan nasional, juga kemandirian bagi masyarakat setempat,” ucapnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.