Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Penyemprotan Disinfektan merupakan salah satu bentuk upaya untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran  Covid-19, hal tersebut merupakan suatu langkah tepat yang dilakukan oleh babinsa koramil 1418-01/Mamuju Serda Johan. Ia melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Bambu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju di bantu dengan 6 orang anggota PSC dan 3 orang anggota PKM Desa Bambu.

Sasaran objek penyemprotan Disinfektan yaitu Kantor BPOM Sulbar, 1 unit Masjid Siti Aisyah di Dusun Salulayang yang biasa digunakan masyarat, kemudiankomah kos pasien terdampak Covid-19

Serda Johan menghimbau Kepada warga jangan keluar rumah untuk sementara waktu kalau tidak terlalu mendesak,  atau tunda terlebih dahulu bepergian ke tempat-tempat keramaian. “Selain itu upayakan agar sekaku jaga jarak bila bertemu dengan siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir dimanapun berada, dan selalu gunakan masker setiap bepergian keluar rumah,”.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.