Patroli Gabungan Koramil 1418-03/Kaluku Terkait Pandemi Covid-19

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran  Covid – 19 di Kecamatan Kaluku, Koramil 03/Kaluku  Berkoordinasi Dengan Polsek Kaluku serta kepala Puskesmas Tampa Padang melaksanakan patroli gabungan terkait dengan penyebaran virus Corona. (14/7/20)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa 03/Kaluku dan Bhabinkamtibmas kaluku Beserta Kepala Puskesmas Tampa Padang melaksanakan patroli gabungan serta memberikan himbauan protocol kesehatan kepada Jama’ah Tablig yang msih mengadakan aktivitas perkumpulan untuk menghentikan sementara waktu terkait pandemic covid-19, Kegiatan Patroli tersebut dilakukan secara humanis dan Kekeluargaan sehingga para jama’ah tablig tersebut dapat mengerti dan memahami tentang bahaya covid-19 serta mematuhi protocol kesehatan.

Tujuan dilakukan patroli gabungan tersebut yaitu menghimbau dan mensosialisasikan serta mengantisipasi meluasnya penyebaran covid-19 yang ditandai dengan meningkatnya jumlah warga di beberapa daerah kabupateb mamuju dalam status ODP, PDP, positif covid-19 dan meninggal dunia karena covid-19. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama agar terhindar dari virus Corona.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui pentingnya untuk berdiam diri di rumah serta mematuhi protocol kesehatan, karena penyebaran virus corona ini semakin cepat dan meresahkan masyarakat.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.