Bencana Longsor Di Dusun purwoda Desa Kuo Kabupaten Mamuju Tengah.

Beberapa terakhir ini hujan terus menguyur wilayah Kabupaten Mamuju Tengah dan sekitarnya, dampak dari hujan tersebut telah terjadi longsor di Desa Kuo,  Dusun Porwada,  Kecamatan Budong Budong Kabupaten Mamuju tengah. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.00 Wita. (15/7/20)

Dari kejadian tersebut untuk korban jiwa sendiri nihil. Namun ada satu rumah warga tertimbun longsor milik Sdr Sera Darwin (41)

Sementara di tempat terpisah Danramil 1418-04/Budong Budong  Kapten Inf Muhtar telah berpesan kepada babinsa koramil  04/Budong Budong Serda Satria untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat yang tinggal di sekitaran area longsor tersebut agar tetap waspada, Karna di khawatirkan akan terjadi longsor susulan.

Dari jauh hari Babinsa Serda Satria Sudah menghimbau masyarakat di dusun Purwoda agar Tetap waspada terhadap akan terjadinya Bencana tanah longsor, karna di lihat dari tekstur tanah dan Keadaan permukaan tanah yang jauh lebih tinggi dari rumah di wilayah tersebut rawan akan terjadinya tanah longsor.

 

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.