Dandim 1418/Mamuju Memberikan Atensi Atensi Penting Kepada Anggotanya Dalam Memberikan Jam Komandan

Kodim 1418/Mamuju.Senin 13 Juli 2020 Komandan Kodim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono Memberikan jam komandan, kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh anggota kodim 1418/Mamuju. Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang diberikan sebagai forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian komandan terhadap satuan serta anggotanya. Dimana didalamnya, terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Mengawali pengarahannya, Dandim 1418/Mamuju Mengucapkan puji syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah berdedikasi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Beliau mengapresiasi baik semua kinerja anggota pada minggu-minggu sebelumnya dan mengharapkan anggota selalu berusaha meningkatkan kinerja untuk mendukung tugas pokok satuan Kodim 1418/Mamuju.

Dihadapkan dengan tugas-tugas mendatang Dandim 1418/Mamuju berpesan supaya anggota tetap waspada dan sigap dalam menghadapi tugas- tugas kedepannya, Contohnya mengenai Netralitas TNI dalam menghadapi Pilkada yang akan datang. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengenai netralitas TNI Dandim 1418/Mamuju Menekankan kepada seluruh anggota Yang bertugas mengamankan Kegiatan Pilkada agar tetap selalu waspada serta menghindari hal-hal yang tidak di inginkan yang akan berpengaruh terhadap netralitas TNI.

Penekanan terakhir Dandim 1418/mamuju mengenai masalah pandemic covid-19. Dalam suasana pandemic covid-19 ini, beliau berpesan kepada organik Kodim 1418/Mamuju tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya dalam melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab sebagai satuan territorial kita harus tetap menggunakan masker serta rutin mencuci tangan dimanapun berada, Bahkan komandan menginginkan pada setiap anggota Babinsa yang bertugas agar  menghimbau dan melaksanakan komsos mengenai  Protokol kesehatan kepada seluruh warga binaannya tentang mengindahkan protocol kesehatan. apabila menemukan beberapa warga di daerah binaannya keluar rumah tidak mengindahkan protocol kesehatan maka harus di ingatkan. Tujuannya agar kita semua terhindar dan mencegah penularan covid-19. Serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19.

Semoga seluruh anggota yang hadir menerima jam komandan ini dapat melaksanakan dan meningkatkan kinerja serta dedikasinya demi mendukung tugas pokok satuan komando kewilayahan Khususnya Kodim 1418/Mamuju.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.