Memotivasi masyarakat desa binaannya Tentang Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 05 Kalumpang Bersama Masyarakat Bahu Membahu Laksanakan Karya Bakti.

Kalumpang – Babinsa Koramil 05 Kalumpang Kodim 1418/Mamuju Kopda Roy maethen  bersama masyarakat Desa Limbong, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten mamuju melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan rumput di sepanjang jalan dan Pembersihan Parit di Desa Limbong.(11/7/20)

Di Tempat Terpisah Danramil 05 Kalumpang Letda Inf Makmur Mengatakan “Bahwasannya kegiatan karya bhakti yang dilakukan bersama warga ini merupakan agenda rutin setiap minggunya bahwa Babinsa Koramil 05 Kalumpang bersama masyarakat secara rutin melakukan karya bhakti dengan sasaran tempat-tempat umum, tempat ibadah, sekolah dan lain sebagainya. Di samping itu Kegiatan karya bhakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana untuk komunikasi sosial dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi”.

”Dengan adanya karya bhakti seperti ini tentunya akan membuat lingkungan di wilayah Desa Limbong Menjadi Bersih, rapih, indah, Dan sehat” Ucapnya.

Kepala Desa Limbong menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 05 Kalumpang yang telah memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pada kesempatan kali ini bersama warga melakukan karya bhakti membersihkan rumput di kanan dan kiri sepanjang jalan dan Parit di desa Limbong.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.