Babnsa Koramil 1418-02/Tapalang Melakasanakan Pengamanan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa

TAPALANG – Kopda Suparman Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Kodim 1418/Mamuju melaksanakan pengamanan pemilihan anggota Badan Permasyawatatan Desa (BPD) di Dusun Salumatti Desa Takandeang Kecamatan Tapalang Kab Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. (12/7/20)

Hadir dalam Musyawarah Pemilihan BPD tersebut Kepala Kepada Desa Takandeang, Panatia Pilihan BPD dari Staf Desa Takandeang, Babinsa Dan  BhabinkamtibmasDesa Takandeang, Ketua RW/ RT Sedesa Takandeang Serta perwakilan masyarakat yang telah ditunjuk untuk memberikan suara dalam pemilihan anggota BPD tersebut.

Pemilihan BPD diikuti 2 orang calon masing-masing :  Sukarmin dan Ramli, S.pd . Perolehan suara masing-masing calon Sukarmin 5 suara dan Ramli, S.Pa 32 suara  sebagai pemenang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Takandaeng mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Takandeang yang telah hadir dalam musyawarah pemilihan Anggota BPD ini, semoga usai  dilaksanakannya pemilihan anggota BPD nantinya untuk anggota yang terpilih bisa amanah mewakili masyarakat, bisa menyerap dan menampung aspirasi warga masyarakat Desa Takandeang dalam melaksanakan pembangunan di Desa Desa Takandeang secara maksimal dan lebih mensejahterakan Warga masyarakat Desa Takandeang.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.