Babinsa koramil 02 Tapalang Hadir Di Tengah Masyarakat Bangkitkan Semangat Masyarakat Atasi Sisa-Sisa Longsoran.

Akibat cuaca yang kurang bersahabat di musim hujan tahun ini salah satu penyebab Terjadinya tanah longsor di Kecamatan Tapalang, tepatnya di Dusun Kata Desa Takandeang Kab Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Babinsa Koramil 02 Tapalang bersama Dinas Keberadaan Kab Mamuju bahu membahu membantu pembersihan sisa-sisa material longsoran (11/7/20).

Babinsa Koramil 02 Tapalang yang terlibat dalam operasi tersebut, yakni Kopda Suparman,. Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tentu saja dengan kehadiran anggota TNI membuat warga kecamatan Tapalang ini semakin semangat dalam bekerja bakti.

Danramil 02 Tapalang Kapten Inf Borahima membenarkan telah adanya bencana longsor di wilayahnya yaitu Dusun Kata Desa Takandeang. Danramil telah memerintahkan anggotanya ikut serta dalam membantu menangani pembersihan puing-puing sisa longsoran tanah,yang menutupi bagian Jalan yang menghambat arus lalu lintas.

Kapten Inf Borahima terus berupaya bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membantu menangani bencana alam yang terjadi wilayah Dusun Kata Desa Takandeang, seperti musibah tanah longsor.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.