Keharmonisan Babinsa 05 Kalumpang Tertuang Dalam Komsos dengan Masyarakat Di Desa Binaannya

Babinsa Koramil 1418-05/Kalumpang Kopda Roy Marthen, melaksanakan komsos di desa Desa – Batu Ma’kada bersama dengan kepala desa Batu Ma’kada dan kepala dusun serta tokoh masyarakat dan tokoh adat, membahas tentang penambahan KM air bersih yang diprioritaskan bagi warga yang sulit mendapatkan air bersih. Kamis (9/7/20)

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Kopda Roy Marthen selaku babinsa 05/Kalumpang secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Bukan hanya berbincang tentang masalah yang sedang dihadapi tetapi Babinsa juga ikut  membantu  masyarakat desa Ma’kada  Untuk membuat  aliran aliran air bersih Mengunakan Pipa Pipa ang sudah Di dukung oleh  Pemerintah Setempat guna kebutuhan  masyarakat yang sedang kesulitan air bersih.

kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat di tengah – tengah warga binaannya serta siap membantu tanpa pamrih. Sehingga pelaksanaan Komsos tersebut  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa 05/Kalumpang untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan kebutuhaan apa saja yang diperlukan oleh masyarakat. (PR)

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.