Pendampingan BLT-DD Oleh Babinsa Koramil 02 Tapalang

Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Kodim 1418/Mamuju Serka Ru’ding melakukan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT – DD) di Kantor POS Kecamatan Tapalang Kab.Mamuju, Rabu (8/07/2020).

Pembagian BLT-DD didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Tapalang, pendampingan ini dimaksudkan untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar.

BLT – DD yang disalurkan berupa uang tunai Rp 600.000. Bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga miskin dan berhak menerima. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19.

Sementara itu D Danramil 1418-02/Tapalang Kapten Inf Borahima saat dihuubungi menyampaikan, Pendampingan penyaluran BLT – DD oleh Babinsa dan Bahabinkamtibmas ini dimaksudkan untuk memastikan semua berjalan aman dan tepat sasaran.

Untuk Penyaluran BLT – DD berikutnya kami harap untuk tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran,” tegasnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.