Danramil 1418-02/Tapalan menghadiri rapat di kantor camat tapalang


Rabu 01 Juli 2020 pukul 10.00 WITA di Kantor kecamatan Tapalang Barat telah dilaksanakan rapat untuk membahas kesiapan pemberlakuan wilayah periwisata Tanjung Ngalo di Desa Dungkait Kecamatan Tapalang Barat Kab Mamuju Provinsi Sulawesi Barat berkaitan dengan masih mewabahnya pandemi Covid-19.

Rapat Tersebut di hadiri oleh Camat Tapalang, Para kades Tapalang, dokter pukesmas, serta Dandramil dan Kapolsek setempat.

Dalam Kesimpulan hasil rapat tersebut rencananya lokasi pariwisata tanjung ngalo tetap di buka namun karna masih dalam era covid-19 Dengan catatan pemerintah setempat Mendirikan posko pengamanan covid-19 di depan pintu gerbang area wisata dan bekerjasama dengan Pos Sadar Wisata Desa Dungkait. Alasan tersebut guna mengindahkan protokol kesehatan di antaranya setiap pengunjung wajib mencuci tangan sebelum memasuki area wisata tanjung ngalo di posko pengamanan covid-19 dan wajib mengunakan masker.

Junaedi Hafid Camat Tapalang Mengtakan Rencana kedepannya yang bertuas menjaa posko pengamanan covid-19 tesebut di antaanya dai Satpol-PP,Dinas paiwisata serta apabila sewaktu waktu di butuhkan pemerintah setempat meminta bantuan Kepada Babinsa dan Babinkamtibmas setempat” Ucapnya.

“Kami Siap Mengerahkan Personel Babinsa untuk Mendampingi Pengamanan Posko Covid-19 Di Area Wisata Tanjung ngalo Apabila seaktu waktu di butuhkan”.Ucapnya Kapten Inf Boahima Danramil 1418-02/Tapalang.
Beliau Juga Mengatakan Indahkan Protokol Kesehatan Supaya wisata tanjun ngalo seteril dari covid-19.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.