Serah terima Jabatan Komandan Kodim 1418/Mamuju

Serah terima Jabatan Komandan Kodim 1418/Mamuju yang dilaksanakan di Aula Makorem 142/Taroada Tarogau, yang dipimpin langsung oleh Danrem 142/ Taroada Tarogau Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P . Selasa, 30/06/2020.

Dalam sambutannya, Danrem 142/Taroada Tarogau Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas. diharapkan Dandim yang lama dapat bertugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

“Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Suyitno, S.I.P atas dedikasi dan semangat selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 1418/Mamuju, kepada Letkol Inf Tri Aji Sartono segera sesuaikan dengan jabatan yang diemban,” Ungkap Danrem.

Berikut adalah Dandim yang lama Kolonel Inf Suyitno, S.I.P akan Bertugas di Kodam Jaya Jakarta, dan Letkol Inf Tri Aji Sartono Menjabat Komandan Kodim 1418/Mamuju  yang baru

Danrem mengucapkan selamat datang dan bergabung di lingkungan , dan berharap, komandan Kodim  yang baru ini mempersembahkan karya terbaiknya untuk TNI AD serta bangsa dan negara.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal,” Tambah Danrem

Setelah kgiatan sertijab di Makorem 142/Tatag acara selanjutnya yaitu Lepas sambut pejabat Dandim lama dan Dandim Baru yang bertempat di Makodim 1418/Mamuju.

Dalam sambutannya Kolonel Inf Suyitno, S.I.P Menyampaikan Kesan dan pesanya, Beliau Berkata Selama Saya Menjabat kuran lebih 10 bulan 11 hari Saya sangat Bangga Kepada Seluruh prajurit  kodim 1418/Mamuju, karna kalian merupakan prajurit prajurit yang hebat dan Handal dalam segala hal. Pesan Saya meskipun jarak memisahkan kita dalam bertugas namun tali silaturahmi harus tetap terjaga apapun itu bentuknya, karna saya sudah menganggap bahwa kalian adalah keluaga saya.

Selain itu saya juga berpesasn agar selalu menjaga dan merawat fasilitas yang suadah kita bangun bersama bahkan kalau bisa yang belum ada upayakan bisa ada. Contohnya musholla yang sudah kita bangun besama harus kita jaga kita rawat dan manfaatkan dengan sebaiknya. Barak Remaja Baru yang belum selesai pembangunannya supaya cepat di selesaikan agar remaja baru bisa tempati barak tersebut.

Pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan jajaran TNI. Langkah ini juga menjadi penyegaran personil serta  memberi kesempatan kepada anggota yang lebih muda untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru. Ungkapnya Kolonel Inf Suyitno, S.I.P.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.