Bersama Rakyat Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19

Mamuju – Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Serda Ansus bersama Babinkamtibmas dan perangkat desa  melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan seluruh rumah2 warga Desa Tadui, Senin (29/6).

“ Personil Koramil 1418-01/Mamuju hari ini melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid – 19 dilanjut pelaksanaan penyemprotan disinfektan. Saya sebagai Babinsa ikut serta membantunya,” kata Serda Ansus.

Sosialisasi yang di berikan kepada masyarakat diantaranya seperti memakai masker,rajin cuci tangan setelah bepergian, selalu jaga jarak dengan sesama kemudian cara Menggunakan Alat penyemprot disinfektan dengan baik dan benar.

Berdasarkan pengamatan di lokasi setelah melaksanakan sosialisasi Covid – 19, Babinsa bersama Babinkamtibmas kemudian melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum seperti dan seluruh rumah2 warga Desa Tadui.

“ Semoga apa yang sudah disosialisasikan oleh Babinsa ini dapat diterapkan oleh masyarakat setempat untuk memutus penyebaran Covid – 19,” tutup Serda Ansus.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.