Kodim 1418/Mamuju Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Mamuju – Komandan Kodim 1418/Mamuju  Kolonel Inf Suyitno S.I.P Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah, Lurah, Camat dan Kapolsek bertempat di Aula Makodim 1418/Mamuju  Senin, (29/06/2020).

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa Komsos dengan aprat Pemerintahem dilaksanakan agar tetap terjalin sinergitas kerjasama yang solid antara unsur TNI (Kodim 1418/Mamuju) dengan aparat Pemerintah Muspika dan Polsek Jajaran Polres Kab Mamuju, untuk Menyiapkan Wilayah Teritorial serta Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok Satkowil.

Beliau Juga mengatakan bahwa banyak potensi yang bisa di kembangkan di daerah ini mulai dari pertanian, perkebunan, pariwisatal, perikanan dan masih banya lagi.” Ucap Dandim 1418/Mamuju.

Turut Hadir Dalam Komsos Aparat Pemerintah, para Lurah , Camat, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, para Kapolsek Jajaran Polres Kabupaten Mamuju, Danramil dan Perwira Staf Kodim.

Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah yang dilaksanakan agar terjalinnya kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas diwilayah binaan Teritorial sehingga kamtibmas diwilayah Kodim 1418/Mamuju dapat terealisasi dengan kerja sama yang baik antara Satkowil dengan segenap komponen bangsa”.Tegas Dandim.

 

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.